Rumah > Berita > Konten

Apa Bahan Pita Transfer Termal?

Sep 22, 2017

Apa bahan dari Thermal Transfer Ribbon?
Thermal base Thermal Transfer Ribbon memiliki sensitivitas tinggi, resolusi tinggi, kepadatan tinggi dan karakteristik lainnya, penerapan yang luas, seperti kertas biasa, kertas berlapis, kertas mentah, kertas halus, kertas berlapis, kertas sintetis,
Thermal Transfer Ribbon memiliki berbagai macam label, seperti kertas berlapis, kertas halus, kertas berlapis, kertas sintetis, PET, PVC, dan sebagainya. Ini memiliki keuntungan dari ketahanan air yang tinggi, definisi tinggi dan resolusi tinggi.
Pita Transfer Thermal berbasis resin memiliki ketahanan yang tinggi terhadap tahanan goresan, tahan noda, ketahanan pelarut, resolusi tinggi, dll., Untuk berbagai material, label, terutama berbagai poliester dan label plastik, seperti kertas sintetis, PVC, PET , Air dan standar lainnya.
Thermal Transfer Ribbon Komponen utama dari barcode Thermal Transfer Ribbon pada klasifikasi materialnya, dapat dibagi menjadi tiga bagian berikut:
1, Pita Transfer Thermal berbasis lilin: yaitu lilin dan karbon hitam (dengan asumsi Pita Transfer Termal hitam) sebagai bahan utama, sebagai produk bahan pelapis. Thermal Transfer Ribbon adalah Thermal Transfer Ribbon paling hemat biaya, yang digunakan terutama untuk pencetakan kertas biasa. Penggunaan Pita Transfer Thermal Akar harus dicatat bersama dengan kertas, yang digunakan untuk permukaan merasa Bahan bergelombang kurang cocok untuk produk yang halus seperti bahan cermin seperti bahan PET.
2, resin Thermal Transfer Ribbon: Jika informasi cetak harus diperlukan untuk anti-pelarut anti-suhu tinggi, dll, untuk kemasan produk kimia, atau harus suhu tinggi, untuk bagian pemanas listrik, atau harus dicetak pada PET khusus dan bahan kimia lainnya, Dianjurkan untuk menggunakan resin Thermal Transfer Ribbon, karena bahan resin dapat memenuhi persyaratan di atas, tetapi harga Thermal Transfer Ribbon ini relatif tinggi, tetapi efek cetak atau kertas dan media cetak harus digunakan untuk mencapai tingkat cetak terbaik.
Thermal Transfer Ribbon (dicampur dengan Thermal Transfer Ribbon): yaitu campuran lilin dan resin sebagai bahan utama, sebagai produk bahan pelapis. Proporsi pencampuran dengan kebutuhan untuk berubah, terutama untuk permukaan bahan yang lebih halus, persyaratan umum untuk permukaan produk yang lebih ketat cocok untuk digunakan, seperti produk konsumen biasa ditandai, kinerjanya dikombinasikan dengan dua di atas jenis Thermal Transfer Ribbon Keuntungan dan dibuat.
Warna Thermal Transfer Ribbon, warna utama Thermal Transfer Ribbon warna adalah perak, kuning, biru, merah, hijau, putih, emas Thermal Transfer Ribbon, warna Thermal Transfer Ribbon kurang hitam Thermal Transfer Ribbon kurang, terutama karena warna Thermal Transfer Ribbon print out barcode semudah Thermal Transfer Ribbon hitam, dan memiliki permintaan yang lebih tinggi untuk bahan cetak. Jadi warna Thermal Transfer Ribbon biasanya digunakan untuk produk-produk high-end dan kerajinan, seperti kemasan sepatu, perhiasan, alat musik, produk digital.
Dan klasifikasi Thermal Transfer Ribbon hitam, untuk beradaptasi dengan bahan cetak yang berbeda dan persyaratan daya tahan, pita warna / Thermal Transfer Ribbon dari basis warna dapat dibagi menjadi dasar lilin, lilin / campuran resin dasar, seluruh dasar resin.
Sulit membedakan kualitas barcode Thermal Transfer Ribbon, cara terbaik adalah menguji hasil cetak. Menyesuaikan suhu pada mesin, kegelapan, mencetak kegelapan yang jelas dan bagus, ketahanan terhadap goresan adalah kualitas dari kode batang Thermal Transfer Ribbon
Berikut ini adalah tampilan kode bar untuk membedakan kualitas kualitas Thermal Transfer Ribbon:
1. Barcode Thermal Transfer Ribbon memiliki mata jarum (bubble): karena tinta tidak dilapisi. Akan menyebabkan efek cetak tidak jelas.
Kerut: Karena masalah dengan sistem kontrol tegangan pada saat menggorok, itu akan menghasilkan pencetakan kata di area kecil pada barcode Thermal Transfer Ribbon.
3. Barcode Thermal Transfer Ribbon blank: Karena film tidak ditangani dengan baik, akan menyebabkan bagian kecil kosong.
4. Diameter dalam inti dari toleransi terlalu besar atau terlalu kecil: menyebabkan barcode Thermal Transfer Ribbon tidak masuk ke barcode printer atau reel tidak mampu barcode Thermal Transfer Ribbon.
5. Cetak suhu terlalu tinggi, akan menyebabkan barcode Thermal Transfer Ribbon saling menempel.
6. Apakah tepi inti kertas berjalan: akan menyebabkan pita rusak, tepi cetak tidak menyala.
Barcode Thermal Transfer Ribbon tidak cukup panjang.
8. Barcode Thermal Transfer Ribbon Wrapping terlalu ketat atau terlalu rileks selama pemrosesan, sehingga barcode Thermal Transfer Ribbon tidak dapat melakukan sinkronisasi dengan printer saat sedang berjalan.
9. shoddy, bahan berbasis lilin terlalu tinggi, komposisi resin terlalu sedikit, mengarah ke keunggulan hibrida tidak bisa ditampilkan.