Rumah > Berita > Konten

Apa Yang Terjadi Ketika Ada Masalah Dengan Pencetakan Pita Transfer Termal?

Oct 23, 2017

Apa yang terjadi bila ada masalah dengan Thermal Transfer Ribbon printing?
Thermal Transfer Ribbon dalam penggunaan proses sering bermasalah dan solusinya
Masalah yang paling umum pertama adalah pencetakan tidak jelas, kualitas buruk, kabur, fenomena kabur, alasannya bisa disebabkan oleh cara berikut.
Suhu kepala cetak terlalu tinggi atau terlalu rendah
Saat mencetak konsentrasi debugging terlalu ringan
Kepala cetak salah
Yang kedua lebih umum adalah fenomena berlarian di seputar Thermal Transfer Ribbon
Alasan utamanya mungkin bahwa pegas platen tidak seragam dan stopper kertas tidak disesuaikan sesuai dengan kisaran lebar label, dan bukan disebabkan oleh kualitas buruk potongan Thermal Transfer Ribbon.
Jenis ketiga yang lebih umum adalah masalah Thermal Transfer Ribbon printer adalah untuk memainkan label yang selalu memiliki garis dangkal di bagian atas
Jika printer jika ada masalah seperti itu, untuk membuktikan bahwa Anda melakukan pekerjaan pemeliharaan pada printer tidak pada tempatnya.
Saat mencetak satu atau beberapa baris di seluruh kartu, kemungkinan terbesar adalah printhead Anda rusak. Alasan untuk masalah ini adalah karena kertas cetak atau mesin Anda memiliki beberapa partikel debu besar, sehingga mencetak kepala cetak di kertas cetak sekaligus akses ke partikel debu, jadi gores print head.
Jika printer dalam proses mencetak area besar dari bagian cetak yang kosong tidak tercetak, ada dua kemungkinan, yang pertama adalah kerusakan serius pada print head. Garis data kepala cetak kedua rusak. Jika Anda memiliki situasi ini, hubungi penyedia layanan printer yang sesuai untuk mengkonfirmasi komponen dan metode perbaikan yang rusak.
Kerusakan print head tidak bisa diperbaiki, jadi hadapi situasi ini hanya bisa mengganti print head baru, sehingga tidak ada kerugian yang diperlukan.
Ada banyak cara untuk menghindari situasi ini, seperti memperhatikan membersihkan printer secara teratur. Saat mencetak kertas, perhatikan kertas yang bersih dan rapi (periksa bahwa tidak ada tonjolan yang tidak normal untuk menghadapinya). Hati-hati jangan sampai menyentuh printhead saat membuka atau menutup penutup. Jangan membawa jam tangan, cincin, atau benda lain yang mudah disentuh printhead (periksa listrik statis) saat memeriksa mesin.
Yang keempat adalah printer yang bisa memainkan label sesekali akan ada beberapa titik
Jika Anda memiliki beberapa kartu pada kartu, itu karena printer Anda memiliki debu, perlu dibersihkan tepat waktu. Saat membersihkan, disarankan agar Anda menggunakan alat pembersih khusus, yang dapat melindungi printer dari kerusakan.
Jika printer Anda tidak membersihkannya untuk waktu yang lama, pasti ada beberapa partikel debu besar di dalam printer yang akan merusak kepala cetak Anda selama pencetakan kertas Anda dan menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada printhead. Jadi, perusahaan pita pita Thermal Transfer Ribbon mengingatkan Anda, ingatlah untuk mempertahankan kepala printer yang baik.
Prinsip kerja printer sama, sehingga kertas agar kartu tetap bersih dan rapi (kartu terbaik di setiap kartu sebelum dicetak dengan kain mata untuk diseka lagi), sehingga labelnya tidak akan cacat.
Yang kelima adalah mengapa Thermal Transfer Ribbon dan tanda air "stick" bersama-sama
Mesin kode bar di air cetak Tandai bila ada bagian dari jenis kode bar Pita Transfer Thermalistik Sorot dan tongkat tanda air bersama-sama, dari Pita Transfer Termal akan dicuci di bawah tanda air, tanda air pada konten menjadi sangat kabur
Kemudian Thermal Transfer Ribbon dan air pada akhirnya adalah bagaimana tetap bersatu:
Mesin kode bar pemindah panas seperti mesin bronzing, hanya foil emas yang digunakan sebagai foil emas, dan mesin kode bar adalah Thermal Transfer Ribbon, mereka adalah sejenis material melalui suhu tinggi yang menempel pada bahan lain di atas, tapi jika Bahan cetak dilebur setelah suhu ini, maka akan menempel dengan Thermal Transfer Ribbon.
Setelah hubungan ini, kita bisa membuat mesin barcode mencetak suhu hotspot menjadi lebih rendah atau tekanan head print lebih kecil, hal ini dapat mencegah Thermal Transfer Ribbon dan water mark stick bersama, namun terkadang metode ini tidak untuk mesin kode satu bar code. (mesin kode bar low-end) yang berlaku, maka ini bisa dicetak saat tanda air, tarik tanda air, (ingat untuk mulai mencetak di awal!) Ini juga bisa sedikit Bermain sedikit berguna.
Cara yang paling menyeluruh adalah dengan mengubah kinerja mesin kode bar industri yang lebih baik, mesin cetak kode batang ini umumnya tidak muncul situasi ini, yang lain jika Anda benar-benar tidak ingin berubah, tapi juga mesin kode batang di udara- AC, ini akan membaik. Beberapa pelanggan akan mengatakan bahwa situasi musim dingin lebih baik daripada musim panas! Mungkin suhu sekitar itu.