Rumah > Berita > Konten

Struktur Pita Transfer Thermal

Sep 04, 2017

Struktur pita transfer thermal
Pita Transfer Termal sebagai bahan cetakan Struktur dari permukaan terdiri dari tiga bagian, yaitu bahan permukaan, perekat dan ujung kertas. Pemilihan bahan permukaan Thermal Transfer Ribbon harus didasarkan pada penggunaan lingkungan dan perlakuan Thermal Transfer Ribbon.
Kemudian material permukaan Thermal Transfer Ribbon, merupakan penerimaan grafis tercetak positif, bagian belakang perekat dan akhirnya diaplikasikan pada pasta pada material. Menghadapi untuk bisa beradaptasi dengan percetakan dan cetak, dengan tinta bagus, dan memiliki kekuatan yang cukup untuk menerima berbagai proses, seperti die cutting, waste, slitting, drilling dan pelabelan.
Secara umum, semua bahan fleksibel dapat digunakan sebagai pita Thermal Transfer Ribbon, seperti kertas bekas, film, foil komposit, semua jenis tekstil, logam tipis dan karet dan sebagainya. Jenis bahan permukaan tergantung pada aplikasi akhir dan proses pencetakan.
Struktur pita dari sudut pandang permukaan terdiri dari tiga bagian, yaitu bahan permukaan, perekat dan akhir kertas, namun dari proses pembuatan dan memastikan kualitas sudut pandang, Thermal Transfer Ribbon terdiri dari tujuh bagian.
1, lapisan permukaan
Digunakan untuk mengubah sifat permukaan dari bahan permukaan. Seperti memperbaiki tegangan permukaan, mengubah warna, meningkatkan lapisan pelindung, dll., Untuk lebih menerima tinta dan mudah mencetaknya, untuk mencegah kotoran, meningkatkan adhesi tinta dan mencegah tujuan pencetakan grafis. Lapisan permukaan terutama digunakan untuk bahan non-penyerap, seperti aluminium foil, kertas aluminium dan berbagai jenis bahan film. Kekuatan lapisan permukaan menentukan apakah pencetakan akan menghasilkan banyak serbuk kertas, namun juga menentukan kualitas cetak indikator penting.
2, bahan permukaan
Artinya, bahan permukaan, adalah penerimaan teks cetak yang positif, bagian belakang untuk menerima perekat dan akhirnya diaplikasikan pada bahan pada pasta. Secara umum, semua bahan fleksibel dapat digunakan sebagai pita Thermal Transfer Ribbon, seperti kertas bekas, film, foil komposit, semua jenis tekstil, logam tipis dan karet dan sebagainya. Jenis bahan permukaan tergantung pada aplikasi akhir dan proses pencetakan. Menghadapi untuk bisa beradaptasi dengan percetakan dan cetak, dengan tinta bagus, dan memiliki kekuatan yang cukup untuk menerima berbagai proses, seperti die cutting, waste, slitting, drilling dan pelabelan. Permukaan permukaan gloss dan konsistensi warna, kerapatan keseragaman beberapa indikator menentukan keseragaman Thermal Transfer Ribbon tinta, tetapi juga menentukan batch yang sama Thermal Transfer Ribbon produk pencetakan warna.
3, bagian bawah lapisan
Lapisan permukaannya dengan sama, namun dilapisi di bagian belakang bahan permukaan, tujuan utama lapisan bawah adalah:
(1) untuk melindungi bahan permukaan, untuk mencegah penetrasi perekat.
(2) meningkatkan opasitas kain;
(3) meningkatkan adhesi antara perekat dan bahan yang sama;
(4) untuk mencegah material permukaan plastik di plasticizer menembus perekat, mempengaruhi kinerja perekatnya, sehingga mengurangi adhesi Thermal Transfer Ribbon, Thermal Transfer Ribbon.
4, perekat
Perekat adalah media antara bahan Thermal Transfer Ribbon dan media bonding. Menurut karakteristiknya dapat dibagi menjadi dua permanen dan dilepas. Ini memiliki berbagai resep, cocok untuk bahan wajah dan berbagai kesempatan berbeda. Perekat adalah komponen terpenting dari teknologi Thermal Transfer Ribbon, adalah kunci penerapan teknologi Thermal Transfer Ribbon.
5, dari lapisan jenis (lapisan silikon dilapisi)
Artinya, di bagian bawah kertas dilapisi dengan lapisan minyak silikon, dilapisi minyak silikon bisa membuat ujung tegangan permukaan kertas sangat rendah, permukaannya sangat halus, perannya adalah mencegah ikatan perekat di ujung kertas.
6, di ujung kertas
Peranan ujung kertas adalah menerima agen pelepas untuk melindungi bagian belakang bahan perekat, mendukung bahan permukaan, sehingga bisa mati memotong, membuang dan memberi label pada mesin pelabelan. Seperti halnya bahan permukaan, keseragaman dan indikasi kekuatan ketebalan kertas dasarnya tidak hanya terkait dengan kinerja pencetakan, tetapi juga untuk menentukan keseragaman pemotongan mati dan indeks penting kecepatan dan tepi kertas.