Rumah > Berita > Konten

Penggunaan Pita Transfer Termal

Jun 16, 2017

Penggunaan Thermal Transfer Ribbon

Pertama, penggunaan Thermal Transfer Ribbon

(A) pengenalan bacaan otomatis. Selama pembaca pemindai menyapu label rekaman, komputer dapat secara otomatis membaca dan mengidentifikasi, menentukan kode barang, dan kemudian menemukan harganya, jadi kumulatif, dll, ringkasan penyelesaian, jumlah total output. Dengan fitur yang cepat dan akurat.

(2) Dimungkinkan untuk mengklasifikasikan, meringkas dan menganalisis informasi penjualan barang dagangan dan memfasilitasi kelancaran kegiatan pengelolaan.

(C) melalui jaringan komputer pada waktu yang tepat untuk umpan balik informasi penjualan ke unit produksi, mengurangi produksi, pasokan, penjualan informasi antara selisih waktu.

Penggunaan rekaman pada publikasi: Kode untuk publikasi menggunakan kode batang adalah kode bit EAN13. Kode kode kode bar kode ISBN adalah "978", kode awalan kode 1SBN periodik adalah "977". Kode bar publikasi umumnya dicetak di sudut kiri bawah penutup belakang (atau penutup) buku (berkala), arah bilah sejajar dengan tulang belakang (atau vertikal), namun juga sesuai dengan kebutuhan untuk mencetak kode bar di pojok kiri bawah buku, Umumnya harus kode batang tercetak di sampul belakang (atau penutup) sudut kanan bawah, arah bilah sejajar dengan tulang belakang (atau vertikal), tapi juga kode batangnya dicetak. di sudut kanan atas penutupan.


Penggunaan rekaman dalam publikasi peran: untuk memfasilitasi publikasi dan departemen distribusi untuk membangun distribusi jaringan informasi nasional; kondusif bagi unit penerbitan untuk memahami informasi penjualan, memahami tren penjualan, memperbaiki manajemen; membantu meningkatkan daya saing publikasi di pasar internasional; Yang bermanfaat bagi perpustakaan untuk meneruskan pengelolaan komputer ke publikasi; telah memberikan kewenangan pengelolaan untuk sarana teknis untuk memperkuat pengelolaan publikasi; akan sangat membantu untuk mengekang kegiatan penerbitan ilegal; Hal ini menguntungkan penerapan sistem manajemen jaringan penjualan POS dari toko buku.

Untuk mengubah rekaman yang disusun menurut peraturan tertentu menjadi informasi yang berarti, Anda harus melalui proses pemindaian dan penguraian. Warna objek ditentukan oleh jenis cahaya yang dipantulkannya, objek putih dapat memantulkan cahaya tampak dari berbagai panjang gelombang, objek hitam menyerap cahaya tampak dari berbagai panjang gelombang, jadi saat cahaya yang dipancarkan oleh pemindai pita Thermal Transfer Ribbon tercermin pada Thermal Transfer Ribbon, Lampu yang dipantulkan diiradiasi ke konverter fotolistrik di dalam pemindai kode batang, dan konverter fotolistrik diubah menjadi sinyal listrik sesuai dengan sinyal cahaya yang dipantulkan dengan kekuatan yang berbeda. Menurut prinsip perbedaan, pemindai bisa dibagi menjadi pena cahaya, CCD, laser tiga. Sinyal listrik adalah output ke rangkaian penguat pemindai kode batang untuk meningkatkan sinyal, dan kemudian dikirim ke rangkaian pembentuk untuk mengubah sinyal analog menjadi sinyal digital. Lebar batang hitam dan palang hitam berbeda, dan durasi sinyal listrik yang sesuai berbeda. Decoder kemudian menentukan jumlah bar dan null dengan mengukur jumlah sinyal listrik digital pulsa 0,1. Panjang strip dan yang kosong ditentukan dengan mengukur durasi sinyal 0,1. Pada titik ini data masih kacau, untuk mengetahui informasi yang terdapat dalam Thermal Transfer Ribbon, Anda harus berdasarkan peraturan pengkodean yang sesuai (seperti: EAN-8 yards), simbol batang ke nomor yang sesuai, informasi karakter . Akhirnya, sistem komputer untuk pengolahan dan pengelolaan data, rincian barang akan diidentifikasi.