Rumah > Berita > Konten

Efek Dari Pita Transfer Thermal Pada Printhead

Aug 10, 2017

Efek dari Thermal Transfer Ribbon pada printhead
Tandem printer di semua lapisan masyarakat dalam aplikasi yang sangat umum, seperti jalur konsumsi, rumah sakit, departemen logistik dan pergudangan, supermarket grosir dan banyak tempat lainnya memerlukan layanan pencetakan permintaan tinggi. Oleh karena itu, operasi normal dari printer Thermal Transfer Ribbon pada berbagai lingkungan aplikasi sangat penting.
Khususnya pada 24 jam operasi cuaca tanpa terputus dari bengkel, ada satu link - tentu saja, termasuk printer Thermal Transfer Ribbon - yang menimbulkan masalah, seluruh lini konsumen akan mengalami kelumpuhan, kehilangan langsung yang dihasilkan sangat banyak.
pertama
Printhead adalah bagian yang sangat penting dari semua bagian printer, yang secara langsung mempengaruhi kualitas cetak. Sebagai thermal thermal atau termal thermal print head dari mesin cetak karbon sangat rentan, jika tidak banyak perawatan, mudah untuk membentuk print job yang tidak normal. Printer Thermal Transfer Ribbon banyak digunakan dalam cetak thermal dan thermal transfer printing, keduanya dibandingkan dengan metode cetak termal pada penggunaan print head, intensitas polusi lebih besar. Banyak pengguna berpikir bahwa pemeliharaan mesin untuk meningkatkan jumlah uang, ini hanya menyangkut penggunaan investasi jangka panjang dari printer Thermal Transfer Ribbon yang akan memberi perusahaan tingkat kerugian konsumsi tertentu, namun juga meningkatkan biaya konsumsi. Setelah pengujian profesional, pemeliharaan dan pemeliharaan kepala sekolah yang teratur dan wajar memerlukan sedikit pengeluaran, beberapa kali menghemat perawatan atau memperbarui biaya. Menurut tenaga profesional dan teknis untuk mengenalkan, selain kerusakan buatan manusia, seperti kontak langsung kuku dengan goresan kepala cetak, dll. Printer Thermal Transfer Ribbon mencetak head head terutama dari percetakan berkecepatan tinggi untuk membawa keausan, suhu tinggi. lingkungan sehingga thermal paper (thermal printer) atau Thermal Transfer Ribbon (thermal transfer printer) print head murni, tekanan tinggi atau statis menyebabkan print head retak dan deformasi. Begitu kepala cetak rusak, label cetak memiliki garis putih (kepala cetak memiliki deretan titik yang murni atau bekas goresan), sedangkan label cetaknya tidak jelas, pembaca tidak dapat membaca datanya.
kedua
Film printhead adalah film film khusus yang menghilangkan kotoran pada printhead tanpa merusak printhead. Ada banyak manfaat untuk membersihkan printhead: Selain memperpanjang umur kepala cetak, juga mengurangi waktu henti yang dibutuhkan untuk perawatan dan menghemat biaya penggantian printhead. Jadi itu adalah semacam ekonomi, makan siang, cepat menghilangkan kotoran pengotoran dan tidak perlu mengeluarkan mode perawatan kepala cetak. Gunakan metode pembersihan kepala cetak untuk membersihkan film: Lepaskan printer dari catu daya. Buka printhead, keluarkan media cetak dan cetak Thermal Transfer Ribbon dari instalasi cetak. Ikuti prosedur perawatan dan perawatan kepala cetak yang direkomendasikan untuk membersihkan kepala cetak. Simpan film kepala cetak pada saluran cetak di bawah kepala cetak, lalu letakkan sisi kepala cetak dengan sisi bawah tanpa pelumasan. Tutup dan kunci printhead. Lambat menghapus film dari instalasi cetak. Bersihkan kepala cetak lagi sesuai dengan program perawatan kepala cetak yang dianjurkan. Muatkan media cetak dan Thermal Transfer Ribbon, tutup dan kunci printhead. Cetak beberapa label untuk memeriksa apakah kualitas cetak telah ditingkatkan. Jika kualitas cetak tidak membaik, hubungi staf dukungan teknis. Dengan film untuk menghilangkan kotoran fouling hanya perlu dilakukan satu kali. Setiap film bisa dipakai hingga sepuluh kali. Bila film memiliki residu atau kotoran yang jelas harus dibuang saat plastik dibuang.
ketiga
Bila Thermal Transfer Ribbon atau grafis pada print out spot / garis kosong tidak berbeda, mungkin print head pada kotoran perlu dibersihkan. Untuk mendapatkan hasil cetak terbaik, kepala cetak harus dibersihkan secara teratur. Para ahli merekomendasikan pembersihan setelah memuat gulungan baru Thermal Transfer Ribbon, media cetak termal, atau mencetak media cetak kontinu atau terlipat yang melebihi 150 meter. Jangan minta mematikan power saat membersihkan printhead. Kemudian, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk berhenti membersihkan kepala cetak: Lepaskan "bilah printhead" di atas kepala cetak untuk melepaskan printhead ke posisi terbuka. Lepaskan Thermal Transfer Ribbon dan media cetak dari printer. Selain itu, pengguna bisnis juga harus memperhatikan penggunaan "pelarut pembersih profesional" atau memilih untuk "menyimpan kepala cetak untuk membersihkan film" untuk membersihkan dan merawat kepala cetak agar tidak terjadi debu dari kepala cetak. disebabkan oleh polusi yang tidak perlu.