Rumah > Berita > Konten

Label Keamanan Dan Tas Proses Pencetakan Khusus Dan Perawatan Permukaan

Jun 23, 2017

Keamanan Label dan Tas proses pencetakan khusus dan perawatan permukaan
Untuk melindungi Label Keamanan dan Tas pola tercetak dan meningkatkan kualitas label, banyak label keamanan dan tas dicetak setelah pilihan film, poles dan bronzing serta perawatan finishing permukaan lainnya.
Pertama, keamanan label dan kantong bronzing 1. Metode Bronzing Menurut label keamanan dan metode pengolahan tas, metode bronzing dibagi menjadi satu lembar bronzing dan web foil. Lembaran kertas bronzing ke proses bronzing tradisional yang sama, dalam pengolahan mesin bronzing khusus. Gulungan bronzing dilakukan pada linkage label dan merupakan metode pemrosesan yang paling banyak digunakan.
Saat ini, material drum bronzing dengan cara-cara berikut:
① Label Keamanan dan Label Tas mesin tekanan datar mesin cetak label bronzing letterpress apakah itu datar atau datar tekanan jenis peralatan datar, karena web sebentar-sebentar ke kertas, sehingga semua metode bronzing diratakan. Secara umum, stasiun hot stamping untuk unit independen, ada beberapa model hot stamping die untuk berbagi unit, penggunaan terpisah.
Ada dua unit unit bronzing, seperti mesin label Jepang Shiki SMHC-45-MWL, salah satu unitnya yang dekat dengan pelat, menyelesaikan bronzing horizontal, unit lain untuk unit independen, Menyelesaikan bronzing vertikal. Modelnya dapat berupa bronzing dua warna pada saat yang bersamaan.
③ Security Labels and Bags mesin pengolah mesin hot stamping tekanan datar dirancang untuk diproses setelah label reel dan tidak perlu mencetak desain label. Bronzing adalah fungsi dari mesin pengolah, mesin pengolah pada alat bronzing umumnya menggunakan mode tekanan datar, prinsip kerja dengan mesin label di atas.
④ putaran round pressure round bronzing round pressure foil emas yang digunakan untuk versi bronzing roller seperti drum, bronzing dan impression pada kontak roll, untuk mencapai bronzing. Putaran foil emas putaran tekanan untuk makan terus menerus pada penggunaan mesin label rotary, tetapi kecepatan makan memiliki persyaratan tertentu, yaitu, dampak pada kecepatan pencetakan. Tetapi dibandingkan dengan foil emas bertekanan rendah, sangat meningkatkan efisiensi. Tekanan putaran putaran roller bronzing biaya tinggi, jadi hanya untuk versi panjang dari emas panas.
⑤ Label dan Tas Keamanan pada mesin cold bronzing Ini adalah proses hot stamping baru, tidak lagi menggunakan pelat logam setelah pemanasan, tetapi penggunaan metode pencetakan perekat, sehingga transfer foil logam, untuk mencapai bronzing. Prosesnya adalah: dalam pencetakan lokasi kebutuhan untuk mencetak perekat tekanan sensitif UV pertama, perangkat pengeringan UV untuk mengeringkan perekat, dan kemudian menggunakan foil logam khusus dengan senyawa perekat sensitif tekanan, dan kemudian pengupasan logam foil, sehingga Foil logam pada kebutuhan untuk mentransfer bagian dari transfer ke permukaan tercetak, untuk mencapai foil emas dingin. Biaya proses stamping dingin rendah, penghematan energi, efisiensi produksi yang tinggi, penggunaan komponen peralatan yang ada, tanpa peralatan tambahan, merupakan teknologi baru yang sangat menjanjikan.
Kedua, keamanan label dan kantong proses UV glazing terutama digunakan pada kertas berlapis cermin, pelapisan permukaan berlabel kertas berlaminasi, Label Keamanan dan Tas tujuannya adalah untuk meningkatkan permukaan gloss, dan untuk mencapai anti-fouling, kelembaban, efek. Menurut metode pengolahan, label keamanan dan bahan pemoles dari bahan tas dibagi menjadi satu lembar cahaya dan polishing web, di mana web adalah metode yang paling umum digunakan dalam label keamanan dan proses pencetakan tas. Label keamanan web dan pemolesan tas dilakukan pada mesin label rotari. Saat ini banyak digunakan proses pelapisan UV, yaitu: pada permukaan pola tercetak merata dilapisi dengan lapisan UV varnish. Untuk label flexo tinta berbasis air, polishing sangat penting untuk sebuah proses. Proses UV glazing harus memperhatikan hal-hal berikut: 1. Varnish kualitas uji varietas varnish UV, memiliki siklus penyimpanan tertentu, dan lingkungan memiliki persyaratan tertentu, sehingga sungai harus diperiksa sebelum digunakan Warna pernis dan pengeringannya setelah lapisan, dan kecocokan aditif, tetapi juga amati penggunaan tinta cetak dengan reaksi. Umumnya membutuhkan tes kaca pertama, dan kemudian dimasukkan ke dalam produksi normal. 2. Varnish ketebalan dari karakteristik pernis UV pelitur dari kaca yang menyerupai pelarut, jika lapisan terlalu besar akan membuat permukaan setelah kesalahan muncul, mempengaruhi efek pantulan cahaya. Kapasitas pelapisan yang terlalu besar akan membuat minyak pengering tidak lengkap, hanya permukaannya yang kering, sehingga terjadi pengulangan setelah adhesi.