Rumah > Berita > Konten

Karet Aging Factor

Mar 03, 2017

Oksigen: oksigen dengan karet dalam molekul karet radikal bebas reaksi berantai, pecah atau berlebihan rantai silang molekul, menyebabkan sifat karet berubah. Oksidasi adalah salah satu alasan penting untuk karet.
Air: air memiliki dua aspek: karet di udara lembab di hujan atau saat direndam dalam air, mudah untuk menghancurkan, yang larut dalam air dalam bahan karet dan penghapusan ekstraksi air di Shui Quan dan bahan-bahan lainnya dilarutkan. Terhidrolisis atau penyerapan penyebab. Terutama di air dan di bawah pengaruh bolak paparan atmosfer, akan mempercepat kehancuran karet. Namun, dalam beberapa kasus air di karet tidak merusak, bahkan menunda efek penuaan.
Ozon: ozon secara kimiawi oksigen aktif jauh lebih tinggi, lebih banyak kerusakan, juga adalah untuk membuat rantai istirahat, tetapi efek dari ozon pada deformasi karet dari karet atau tidak berbeda. Adapun deformasi karet (terutama karet tak jenuh), arah dan stres retak muncul, yang disebut "ozon retak"; saat bertindak atas deformasi karet, hanya permukaan film oksida tanpa retak.
Panas: suhu bisa disebabkan oleh retak termal atau Pengikatan Silang termal karet. Tetapi peran dasar panas adalah aktivasi. Meningkatkan laju reaksi oksigen difusi oksidasi dan aktivasi, sehingga mempercepat laju oksidasi karet, yang merupakan penuaan yang universal - penuaan.