Rumah > Berita > Konten

Cara Mengidentifikasi Pita Transfer Thermal Thermal Baik atau Buruk

Aug 21, 2017

Cara mengenali panas Thermal Transfer Ribbon adalah baik atau buruk

Identifikasi Thermal Thermal Transfer Ribbon baik atau buruk, biasanya dari aspek berikut:

1. Karbon dengan lubang jarum (gelembung): tinta tidak disebabkan oleh lapisan. Akan menyebabkan kata cetak tidak lengkap.

2. Thermal Transfer Ribbon Keriput: Karena masalah dengan sistem kontrol ketegangan pada saat pemotongan, hal itu menghasilkan area kecil pada Thermal Transfer Ribbon.

Tidak ada kabar di lapangan. Karena suhu leleh dari dua lapisan Thermal Transfer Ribbon jauh lebih besar dari pada suhu satu lapisan.

3. Thermal Transfer Ribbon dengan blank: Karena film ini tidak ditangani dengan baik, akan menyebabkan lebih dari pada yang kosong.

4. Toleransi diameter dalam inti terlalu besar atau terlalu kecil: tidak sesuai dengan printer atau sabuknya tidak sesuai dengan Thermal Transfer Ribbon.

5. Suhu transportasi terlalu tinggi, akan menyebabkan Thermal Transfer Ribbon tetap menempel.

6. Apakah inti dari tepi berlari: akan menyebabkan patah pita, tepi cetak tidak menyala.

7. Pita Transfer Termal tidak cukup lama.

8. Tandem berkelok-kelok terlalu kencang atau terlalu longgar, sehingga Thermal Transfer Ribbon tidak bisa berjalan dengan printer.

9. Berat, elemen lilin terlalu tinggi komposisi resin terlalu sedikit, sehingga mengarah pada keunggulan hibrida tidak bisa tampil.

Secara umum, untuk membeli Pita Transfer Termal yang tepat bukanlah hal yang mudah, printer yang berbeda memiliki preferensi cetak yang berbeda, ditambah media cetak yang berbeda, namun juga mempengaruhi efek pencetakan, dan sekarang, harga pita dapat dikatakan Dengan pemrosesan dalam negeri Kapasitas menjadi semakin populer, harga semakin rendah dan rendah, untuk membeli dan murah dan mudah menggunakan Pita Transfer Thermal, pasti ada orang yang benar-benar berpengetahuan untuk dipandu, atau efek cetak yang buruk terkena dampak langsung dari produk. gambar.

Selain itu, sejumlah kecil printer yang diimpor yang ditunjuk untuk menggunakan Thermal Transfer Ribbon yang khusus, efeknya tidak harus jauh lebih baik daripada efek pencetakan umum, dan Thermal Transfer Ribbon-nya sangat mahal, yaitu pembelian printer harus membayar Perhatian khusus ke tempat itu. Karena sekarang, pengurangan harga konstan dari Thermal Thermal Transfer Ribbon, harga telah lebih rendah dari harga tinta inkjet, dan sama dengan toner printer laser.

Selain itu, warna Thermal Transfer Ribbon juga harus memperhatikan saat membeli, penggunaan pita warna Thermal Transfer Ribbon saat ini tidak banyak.

Hal ini sering diperlukan untuk menentukan dasar warna (basis lilin, basis campuran atau dasar resin) dari Thermal Transfer Ribbon, dan lebar dan panjang Thermal Transfer Ribbon. Agar bisa memilih Pita Transfer Thermal yang tepat, untuk mendapatkan hasil cetak terbaik, sebaiknya pertimbangkan hal berikut:

1) pada printer apa

Dalam mode Thermal Transfer Ribbon termal, Thermal Transfer Ribbon dan kertas label di sepanjang arah disinkronkan, arah lebar, lebar Thermal Transfer Ribbon lebih besar dari lebar kertas label, kurang dari lebar cetak maksimum printer. Karena dimensi fisik yang berbeda dari masing-masing printer, panjang gulungan kertas maksimum yang bisa dimuat dan lebar maksimum yang bisa dicetak juga berbeda. Selain itu, suhu kerja kepala cetak dan sabuk dengan sensitivitas karakteristik cetakan akhir akan memiliki dampak yang besar.

2) Media cetak berbeda

Media cetak adalah bahan yang dapat dicetak oleh printer label. Dari bentuk media terutama strip, kartu dan label, dari bahan terutama kertas, bahan sintetis dan kain.

3) daya tahan grafis yang diinginkan

Jika Anda ingin mencetak konten label memiliki daya tahan yang baik, Anda harus memilih Thermal Transfer Ribbon berbasis resin.

4) Biaya yang bisa ditanggung

Secara umum, biaya pita Thermal Transfer Ribbon berbasis lilin adalah yang terendah, biaya campuran Thermal Transfer Ribbon berbasis campuran, Thermal Transfer Ribbon berbasis resin mengandung biaya tertinggi.

5) label scratch, scratch resistance, ketahanan terhadap smear, tahan korosi, suhu tinggi dan persyaratan lainnya

Jika label di tahan gores, tahan terhadap apusan, tahan korosi, lingkungan dengan suhu tinggi, sebaiknya pilih pita Transfer Thermal Thermal atau Thermal Transfer Ribbon berbasis campuran.