Rumah > Berita > Konten

Pertimbangkan Masalah Pembelian Pita Transfer Panas Termal

Jul 10, 2017

Pertimbangkan masalah pembelian panas Thermal Transfer Ribbon

Saat membeli Thermal Transfer Ribbon, Anda biasanya perlu menentukan dasar warna karbon (dasar lilin, campuran dasar atau resin), lebar dan panjang Thermal Transfer Ribbon. Untuk memilih Pita Transfer Thermal yang tepat dan dapatkan efek cetak terbaik, aspek berikut harus dipertimbangkan:

1) pada printer apa

Pada mode thermal transfer printing, Thermal Transfer Ribbon dan label paper pada arah yang panjang adalah konsumsi sinkronisasi, dalam hal lebar, lebar Thermal Transfer Ribbon harus lebih besar dari atau sama dengan lebar kertas label, kurang dari itu. dari pada lebar cetak maksimum printer. Karena ukuran fisik setiap printer berbeda, ukuran maksimal volume kertas yang bisa di load berbeda dengan lebar maksimal yang bisa dicetak. Selain itu, suhu kerja kepala cetak dan kepekaan Thermal Transfer Ribbon juga akan berdampak besar pada efek pencetakan akhir.

2) media cetak berbeda

Media cetak adalah bahan yang dapat dicetak oleh printer indeks. Bentuk media terutama terdiri dari pita, kartu dan label, dan bahannya terutama terdiri dari kertas, bahan sintetis dan kain.

3) daya tahan grafis dari harapan

Jika konten label yang diinginkan memiliki ketahanan yang lebih baik, pita Thermal Thermal Transfer Ribbon harus dipilih.

4) biaya

Secara umum, biaya dasar lilin Thermal Transfer Ribbon adalah yang terendah, dan biaya dasar Thermal Transfer Ribbon adalah campuran kedua, basis resin memiliki biaya karbon tertinggi.

5) label perlawanan, tahan gores, anti-smudging, tahan korosi, suhu tinggi dan persyaratan lainnya

Jika label digunakan di lingkungan tahan gores, anti-smudging, tahan korosi dan tahan suhu tinggi, Thermal Thermal Transfer Ribbon atau pita Thermal Transfer Ribbon harus dipilih.

Thermal Transfer Ribbon adalah bahan yang sangat penting dalam pencetakan kode batang. Secara umum, Thermal Transfer Ribbon tidak baik atau buruk. Selain menentukan umur kepala cetak, hal itu juga terkait dengan efek pencetakan.

klasifikasi

Pita Transfer Termal dapat dibagi menjadi tipe tekanan datar dan batas, jenis label printer jenis tekanan di pasaran, terutama untuk merek yang paling umum adalah head print tipe tekanan datar dengan pita Thermal Transfer Ribbon tipe datar, sekelompok kecil printer merek Jepang dengan sisi kepala cetak tipe tekanan dengan tipe tekanan samping Thermal Transfer Ribbon.

Pita Transfer Thermal yang baik dapat melindungi kepala cetak, dan efek yang dihasilkan dapat dilekatkan secara akurat pada kertas. Tidak mudah menyebar, dan tidak mudah terjatuh. Thermal Transfer Ribbon dapat dibagi menjadi tiga kategori berikut:

Pita Transfer Thermal Thermal

Ini adalah bahan utama lilin dan karbon hitam (dengan asumsi pita Transfer Thermal Hitam) sebagai bahan pelapisnya. Pita Transfer Pita Termal dasar adalah salah satu pita Transfer Thermal Thermal yang paling ekonomis, terutama digunakan untuk pencetakan kertas umum, gunakan dasar lilin Thermal Transfer Ribbon harus memperhatikan untuk bekerja sama dengan kertas, karbon dasar lilin yang sesuai untuk merasa sedikit cekung dan cembung. Pada permukaan material, perbandingan tidak berlaku untuk permukaan halus sebagai cermin bahan seperti produk bahan PET. Basis dasar Thermal Transfer Ribbon memiliki sekitar 70% pangsa pasar, yang biasa digunakan untuk mencetak label kertas kelas satu yang besar.

Zona karbon dasar resin

Jika data cetak harus meminta untuk menahan resistensi terhadap resistansi suhu tinggi, dll, yang digunakan dalam kemasan produk kimia, atau harus tahan suhu tinggi, digunakan untuk bagian pemanas listrik, atau harus dicetak pada produk kimia khusus seperti PET, maka Dianjurkan untuk menggunakan pita Transfer Thermal resin, karena komposisi resin dapat memenuhi persyaratan di atas, namun harga karbon jenis ini biasanya lebih mahal, namun efek cetaknya harus dan kolokasi media cetak / cetak agar mencapai tingkat cetak terbaik. .

Zona karbon dasar campuran

Yakni untuk mencampur lilin dan damar sebagai bahan utama, sebagai bahan pelapis produk. Rasio pencampuran diubah dengan kebutuhan, terutama yang digunakan untuk permukaan material yang halus, persyaratan umum untuk produk permukaan yang lebih ketat yang lebih sesuai untuk digunakan, seperti produk konsumsi umum, kinerjanya menggabungkan kelebihan dari dua jenis Thermal Transfer Ribbon di atas.