Rumah > Berita > Konten

Kode Batang Thermal Transfer Ribbon Masalah Mutu Umum

Nov 03, 2017

Kode batang Thermal Transfer Ribbon masalah kualitas umum
Dengan terus berkembangnya perekonomian domestik, semakin banyak perusahaan yang memproduksi Thermal Transfer Ribbons. Harga Thermal Transfer Ribbons terus diturunkan karena persaingan ketat di pasaran. Pengguna biasa ingin membeli kode murah Thermal Transfer Ribbon code bukanlah tugas yang mudah. Printer yang berbeda memiliki preferensi pencetakan yang berbeda, ditambah media cetak yang berbeda, namun juga mempengaruhi efek pencetakan, kecuali ada orang yang benar-benar berpengetahuan untuk dipandu, atau cetak yang buruk secara langsung mempengaruhi citra produk.
Selain itu, sejumlah kecil printer impor yang ditunjuk untuk menggunakan Thermal Transfer Ribbon khusus, efeknya tidak selalu lebih baik daripada efek cetak umum, dan Thermal Transfer Ribbon-nya sangat mahal, yaitu pembelian printer harus membayar khusus. perhatian. Karena sekarang, harga Universal Thermal Transfer Ribbon, harganya sudah lebih rendah dari harga tinta inkjet, dan toner printer laser sama.
Berikut ini adalah kode bar Thermal Transfer Ribbon masalah kualitas umum:
1.Thermal Transfer Ribbon memiliki mata jarum (gelembung): Karena tinta tidak dilapisi, akan mengakibatkan cetakan tidak lengkap.
2.Thermal Transfer Ribbon Keriput: Karena masalah dengan sistem kontrol ketegangan saat menggorok, area kecil dari Thermal Transfer Ribbon dicetak tanpa kata-kata. Karena dua lapisan Thermal Transfer Ribbon memiliki suhu leleh yang jauh lebih besar dari pada suhu satu lapisan.
3.Thermal Transfer Ribbon kosong: Karena film cahaya tidak ditangani dengan baik, akan menyebabkan lebih dari yang tidak lengkap.
4. Toleransi diameter dalam inti kertas terlalu besar atau terlalu kecil: printer tidak akan masuk ke printer atau poros tidak akan menyala.
5. Mengangkut suhu terlalu tinggi akan menyebabkan Thermal Transfer Ribbon tetap menempel.
6 inti kertas dengan atau tanpa berlari: akan menyebabkan sabuk yang pecah, ujungnya tidak tercetak.
7.Thermal Transfer Pita panjangnya tidak cukup.
8.Thermal Transfer Ribbon Saat memproses belitan terlalu kencang atau terlalu longgar, sehingga Thermal Transfer Ribbon tidak bisa berjalan dengan printer.
9. Komposisi resin jelek, lilin terlalu tinggi terlalu sedikit, sehingga tidak menunjukkan keuntungan dari campuran.
Barcode Thermal Transfer Ribbon Storage: Untuk performa cetak yang lebih baik, silahkan gunakan, transportasi dan simpan Thermal Transfer Ribbon sebagai berikut
1), penggunaan lingkungan: 5 ℃ -35 ℃, 45% -85% kelembaban relatif;
2), lingkungan penyimpanan: -5 ℃ -40 ℃, 20% -85% dari kondisi penyimpanan, tidak boleh lebih dari satu tahun;
3), lingkungan transportasi: -5 ℃ -45 ℃, 20% -85% kelembaban relatif, waktu tidak lebih dari satu bulan;
4), PERHATIAN: Pemaparan langsung Pita Transfer Termal terhadap sinar matahari dan kelembaban akan merusak Thermal Transfer Ribbon.
Pita Transfer Termal Berbasis Wax biasanya mengandung persentase tinggi bahan baku berbasis lilin yang menentukan titik lebur dari Thermal Transfer Ribbon. Titik lebur mempengaruhi tingkat energi yang dibutuhkan untuk pencetakan. Secara umum, lilin memiliki titik leleh jauh lebih rendah daripada resin, pencetakan Transfer Ribbon memerlukan tingkat energi jauh lebih rendah daripada saat mencetak pada substrat berbasis campuran dan resin. Dan karena sebagian besar lilin lebih lembut dari pada resin, Thermal Transfer Ribbon mencetak grafisnya dengan buruk seperti campuran dan resin, dan kebanyakan Thermal Transfer Ribbon berbasis lilin hanya memiliki satu mantel.
Pita Transfer Thermal Pita / Pohon Blender biasanya mengandung persentase bahan baku komponen resin yang tinggi, yang menentukan titik lebur yang tinggi dari Thermal Transfer Ribbon ini. Pencetakan dengan Pita Transfer Termal ini juga membutuhkan energi tinggi bila dibandingkan dengan Pita Transfer Thermal Thermal berbasis W, mayoritas resin lebih sulit dari pada lilin, ketahanan gores dan ketahanan kimia dari pola cetak lebih baik daripada Thermal Pita Transfer. Kebanyakan pita Transfer Thermal hibrida terdiri dari dua lapisan atau lebih.